9 Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Sumber Backlink Berkualitas

jasa backlink dofollow Mendapatkan sumber backlink berkualitas adalah salah satu pondasi penting dalam Optimasi SEO. Dengan kualitas backlink yang mumpuni, website mempunyai nilai relevansi dan kredibilitas tinggi di mata mesin pencari. Search Engine Optimization atau SEO ini sendiri adalah sebuah proses optimasi website secara sistematis untuk membuat website tampil optimal di mesin pencari. Dalam praktiknya, SEO terdiri dari dua komponen usaha, yaitu SEO On-page dan SEO Off-page. Optimasi SEO On Page mengedepankan unsur struktur di dalam website itu sendiri, sedangkan SEO Off-Page melibatkan unsur- unsur atau usaha di luar website tersebut. Dalam hal backlink berkualitas ini, tentu saja akan masuk ke dalam kategori SEO Off Page. Untuk Optimasi SEO Off Page, blogger biasanya akan berlomba- lomba untuk mendapatkan backlink secara natural dan berkualitas, serta melakukan strategi link building. Sumber backlink memang banyak bertebaran di internet sehingga setiap blogger memiliki kesempatan yang sama untuk dapat melakukan optimasi Off-Page sebaik- baiknya. Pertanyaannya, dari sekian banyak sumber backlink, mana yang sebaiknya lebih kita prioritaskan? Nah di artikel ini, Panda akan berbagi resep untuk mendapatkan backlink berkualitas untuk optimasi SEO OffPage yang maksimal.

Sosial media pada dasarnya adalah sebuah situs web yang sama seperti situs lainnya, yang membedakan yaitu jenis dan juga fungsinya. Backlink dari sosial media adalah backlink yang sangat berkualitas. Mengapa bisa begitu? Link pada sosmed biasanya langsung memunculkan thumbail mengenai apa isi dari link tersebut. Semakin banyak orang membagikan link tersebut tentunya akan semakin bagus juga karena secara tidak langsung itu merupakan backlink natural yang didapatkan di sosmed dan bagusnya lagi trafik blog yang berasal dari sosmed juga akan meningkat akibat dari link tersebut. Untuk men dapatkan backlink dari sosmed, tentu tidak bisa sembarangan menyebar link begitu saja. Ada strategi yang harus kamu gunakan agar tidak menyalahi aturan. Apa strateginya? Saya merangkumnya dalam poin-poin berikut. Dengan membagikan konten tentunya akan bisa dilihat oleh orang lain, jika ada orang yang menyukai konten kamu bukan tidak mungkin akan dibagikan dan banyak dibaca. Jangan terlalu jauh dulu, buatlah postingan facebook yang berisi link halaman artikel blog kamu. Jika banyak orang yang membaca dan membagikannya tentu mereka menganggap konten kamu bagus.

Cara Membuat dan Membangun Backlink Berkualitas Untuk Blog - Apasih backlink itu? Jadi backlink itu adalah tautan atau link dari sebuah website menuju website lain, backlink ini sangat penting dalam dunia SEO (Search Engine Optimization). Karena dengan adanya backlink dapat membantu blog/website kalian mendapatkan traffic yang bagus, dan bisa mempengaruhi rangking website kalian menjadi lebih bagus dan berkualitas. Lalu a pa tujuan membangun backlink? Website atau blog yang mempunyai banyak backlink berkualitas dari berbagai situs biasanya akan mendapatkan perhatian khusus dari search engine atau mesin pencari, dan mesin mencari akan menempatkan blog atau website tersebut di page 1 atau halaman utama pada hasil pencarian pada kata kunci tertentu. Lalu bagaimana cara membuat dan membangun backlink berkualitas untuk blog atau website kita? Oke selengkapnya saya akan membahas "8 cara membuat dan membangun backlink berkualitas untuk blog atau website kita". Cara Membangun Backlink Berkualitas yang pertama yaitu melalui Blogwalking adalah kegiatas mengujungin blog-blog lain lalu meninggalkan komentar dan kita bisa memasukan/meninggalkan URL website kita dihalaman komentar tersebut.

Jenis ini akan saya lakukan ketika kebutuhan pokoknya sudah terpenuhi. Backlink komentar hanya sebagai penunjang. Setelah membaca penjelasan di atas, saya harap kamu mulai bisa meyakinkan diri sendiri untuk tidak lagi mem buat backlink komentar. Cobalah paksa diri kamu untuk membuat backlink kontekstual di tempat-tempat berkualitas. Ya tinggal dicari saja blogger-blogger yang aktif dan sepertinya bersahabat. Lakukan pendekatan personal pada mereka melalui email, diajak diskusi, mereka sangat senang menjalin interaksi dengan sesama blogger atau netizen seperti kamu. Bisa juga dengan submit artikel kamu ke tempat-tempat seperti LinkedIn, Medium, Kompasiana, dan lain-lain. Nah, di paragraf-paragraf akhir ini saya mau promo bagi yang tertarik (promooooo, ooyyaa). Di atas kan saya sudah sebut beberapa tempat yang biasa saya dan para murid lain gunakan untuk menanam backlink kontekstual dan berkualitas. Kalau kamu tertarik untuk mendapatkan list backlink berkualitas lainnya, saya sarankan kamu ikut kelas Revorma Premium. Selain belajar dari 7 MODUL dengan 49 materi pembahasan premium, kamu juga akan dapat hal-hal ini. 1. 50 tempat berkualitas untuk menanam backlink kontekstual. Keyword dengan level menenga h bisa ditaklukkan cukup dengan 50 backlink ini, insya Allah. 2. 200 lebih blog aktif dari komunitas blogger yang bisa kamu manfaatkan untuk submit konten. Lagi-lagi membangun backlink kontekstual berkualitas. 3. 500 lebih backlink komentar di web berkualitas. Ingat ini jenis backlink penunjang. Third-party atau pihak ketiga yang biasa saya gunakan (sampai hari ini) dalam mengoptimasi keyword. Pihak ketiga ini tentu saja berbayar. Tapi worth it, puluhan keyword dari berbagai niche sudah di halaman satu menggunakan jasa-jasa ini.