Game Battle Royale Terbaik

Dalam permainan bernama Survivor Royale ini kamu bisa bertarung sendirian ataupun bergabung dalam team yang terdiri dari 2 atau 4 orang. Game yang dibuat oleh pengembang yang sama dengan Rules of Survival ini juga menampilkan grafis yang mengesankan. FortCraft memiliki tim pengembang yang sama dengan Rules of Survival yaitu NetEase Game. Jadi tidak heran jika game battleground ini juga hadir dengan grafik yang serupa. Namun FortCraft memiliki sedikit perbedaan dalam segi gameplaynya, dimana game ini menghadirkan teknik untuk membangun benteng yang mirip dengan gameplay dari Fortnite. Dalam game battle royale terbaik ini kamu diberi kebebasan untuk membangun sebuah benteng pertahanan. Jadi untuk bisa membuat benteng pertahanan kamu harus mencari sumber daya yang tersedia di map dengan luas 4 km persegi. Game battle royale selanjutnya yaitu Grand Battle Royale: Pixel War yang hadir dengan grafis pixel atau kotak-kotak ala Minecraft. Dengan grafisnya yang unik tersebut membuat game i ni tampil beda dengan permainan battleground lain. Meski terlihat unik dan lucu, kamu harus mampu bertahan hidup dan mengalahkan pemain lain. Didalam game ini kamu akan berperang di sebuah pulau yang dikelilingi dengan laut biru yang misterius. Disini kamu dapat bermain sendiri (solo player) atau bermain bersama orang lain (team player). Seiring berjalannya waktu, zona pertempuran akan semakin mengecil dan memaksa kamu untuk bertemu dengan musuh dan membunuhnya. Game battle royale yang terakhir yaitu Last Battleground: Survival dimana kamu harus bermain dan mengalah 39 player lain di sebuah pulau tanpa dibekali senjata apapun. Untuk bisa memenangkan pertempuran kamu harus menemukan berbagai senjata dan armor terlebih dahulu, lalu menggunakannya untuk mengalahkan lawan. Sama seperti game battleground lainnya, seiring berjalannya waktu zona pertempuran akan semakin mengecil. Dari 8 game battle royale terbaik di atas, tentu setiap game menawarkan kelebihannya masing-masing. Jadi tentuk an sendiri game battle royale terbaik versi kamu.

Game battle royale sedang booming akhir-akhir ini. Bayangkan saja dalam satu medan perang kamu akan bermain dengan 40 hingga 100 player untuk bertahan hidup dan memenangkan pertempuran. Hal itu tentu saja akan membawa keseruan karena kamu harus mempersiapkan taktik untuk menyerang maupun bertahan dari sergapan musuh. Karena hanya ada satu pemain atau tim yang mampu bertahan sampai akhir dan menang. Kamu ingin mencoba permaian battle royale dan sedang bingung memilih game yang ingin diinstal? Tenang, Keepo merekomendasikan 8 game battle royale terbaik yang bisa kamu coba. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merupakan game perang sekaligus game battle royale PC yang terpopuler. Kini Tencent Games merilis PUBG Mobile untuk platform Android untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Game battle royale Android ini menggunakan teknologi Unreal Engine 4 yang memberikan tampilan visual yang memukau. Lihat saja detai grafisnya yang kaya , efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale game. Sehingga memberikan pengalaman bermain battle royale yang menyenangkan.

Tapi sayangnya, siapkan ponsel dengan spek tinggi yah untuk bermain game yang satu ini. Bila Rules of Survival bisa dikatakan sebagai game yang menyerupai PUBG, maka Creative Destruction bisa dikatakan sebagai game yang serupa dengan Fortnite. Mungkin dari segi ide dasar game ini benar-benar mirip dengan Fortnite, tapi gameplaynya tetap menarik untuk diuji. Nah menariknya game yang satu ini dirilis sebelum Fortnite bisa menyentuh Playstore, dan tentu dirilis oleh NetEase. Sama seperti Fortnite, selain saling baku tembak para pemain di dalam game ini juga diizinkan untuk membuat struktur bangunan untuk menunjang permainan. Pada akhirnya Creative Destruction layak dijadikan salah satu game battle royale terbaik yang bisa kamu mainkan di Android. Walaupun sekadar menghilangkan kejenuhan setelah kamu bermain Fortnite dan PUBG teru s menerus di ponsel. Kebanyakan permainan dengan tema battle royale memiliki banyak hal untuk dipelajari oleh para pemainnya. Sebelum para pemainnya benar-benar menguasai game tersebut 100% dan bisa bertarung dengan leluasa, tanpa harus kebingungan memanfaatkan fitur yang ada.

Game Battle Royale Selain PUBG - Semenjak kehadiran game PUBG, popularitas game bergenre Battle Royale semakin meningkat drastis. Bahkan kepopulerannya tersebut mengalahkan game paling fenomenal DotA 2. Pertama kali game PUBG dirilis untuk platform PC pada bulan Maret 2017 lalu. Seiring berjalannya waktu, Tencent Games akhirnya juga merilisnya untuk versi Mobile dengan menggandeng Bluehole. Dominasi game PUBG Mobile semakin menjadi, dan hampir semua gamer menyukai game Battle Royale ini. Tetapi sayangnya, kapasitas besar yang dimiliki game PUBG Mobile mengharuskannya dimainkan di perangkat mobile berspek dewa. Mengetahui hal ini, akhirnya banyak gamer mobile yang lebih memilih memainkan game lain. Game-g ame ini juga mengusung konsep permainan Battle Royale namun dengan kapasitasnya yang lebih rendah. Karena kapasitasnya yang lebih kecil, tentu ini juga berpengaruh terhadap kualitas grafis yang diusungnya. Informasi lebih lengkap mengenai game Battle Royale selain PUBG Mobile bisa kalian simak di bawah ini. Game Battle Royale selain PUBG yang lebih seru pertama adalah Garena Free Fire atau yang sering disebut game FF.

Makin bagus item dan senjata yang kamu kumpulkan, makin bagus juga kesempatan kamu untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan. Game yang bisa kamu download di Android ini punya gameplay yang benar-benar nyaris sama dengan Fortnite. Kamu dapat memilih senjata untuk bertempur melawan musuh, membuat bangunan untuk melindungi dari serangan pemain lain, dan lain sebagainya. Bedanya dengan Fortnite, game io terbaik ini dapat dimainkan secara offline kalau kamu "krisis" kuota internet. Last but not least, ada Ride Out Heroes. Karena termasuk game berat, ga me ini bisa kamu download dan mainkan di HP gaming 5 jutaan terbaik yang memiliki spek tinggi, karena game yang satu ini menggabungkan genre battle royale dengan game MOBA. Kamu bisa memilih hero dari berbagai kelas dan kemampuan yang berbeda. Ada Hunter, Assassin, Warrior, hingga Mage, dengan skill yang berbeda-beda. Itu dia rekomendasi game battle royale terbaik yang bisa kalian download di smartphone. Tapi kami ingatkan, game-game ini bisa membuat kamu ketagihan karena menyuguhkan keseruan dan gameplay yang menegangkan. Well, mana yang menjadi favorit kamu? Kalau kalian mau tahu rekomendasi game terbaik lainnya, kalian bisa melihatnya di kanal Telset Games.